Tentang Saya

Rabu, 02 September 2015


You Know What

Bekasi Squere
            Terbitlah matahari pagi dari arah timur yang menandakan awal aktivitas dari sebuah kota penyanggah,kota yang padat penduduknya, Dan kota yang menghasilkan pabrik industry. Kota Bekasi,hanya sebuah tempat untuk tidur bagi para penduduk yang bekerja pagi sampai malam di Ibu Kota Jakarta. Daerah yang langganan banjir,macet di setiap waktu,dan suhu panasnya yang tidak pernah dikira-kira. Dan disitulah saya tinggal.

Sumarecon Bekasi

            Nama saya Fahmi Firdaus, Saya hanya anak remaja dari keluarga perantau. Orang tua saya asal dari sunda yang sejak dari saya dilahirkan sudah menetap dibekasi. Saya anak 3 dari 2 bersaudara, Kakak pertama saya laki-laki yang berumur 25 tahun sudah bekerja di perusahaan kontraktor. Dan yang ke dua menjadi ibu Bidan di sebuah desa yang kecil. Saya yang terakhir berumur 18 tahun. Baru menjadi mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Malang

Jembatan Sumarecon


            You know what? Mengapa orang tua saya merantau di Bekasi?, Karena orang tua saya adalah PNS yang ditugaskan untuk mengajar di Sekolah Dasar di Bekasi. Itu lah alasannya mengapa saya tinggal dibekasi. Seandai nya kalian menanyakan,Bekasi itu dimana sih?dan ada apa saja sih di Bekasi? Saya akan menjelaskannya. Bekasi itu daerah yang berdekatan dengan Ibu Kota Jakarta, Bukan berasal dari luar planet ya. Bisa dibilang daerah penyanggah atau hinterland. Nama nya juga daerah penyanggah pasti tidak jauh beda dengan Jakarta. Sama seperti hal nya di Jakarta banyak gedung-gedung perkantoran,apartement yang menyusun,dan mall-mall metropolitan yang berdekatan satu sama lain. Yang lebih parah lagi padat penduduk nya,setiap pagi pasti selalu menyium aroma yang tidak sedap yaitu sampah. Dan di paling bawah blog ini ada beberapa ciri khas budaya Bekasi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar