Tentang Saya

Rabu, 02 September 2015

Sangkeling



Sangkeling, adalah tempat wisata terbaru di kabupaten malang dan lebih tepatnya di daerah batu jalan Sengkaling. Tempat wisata ini dimiliki sebagian saham UMM(universitas muhammadiyah malang). Dan mudah untuk transportasi kesana,mulai dari ojek,angkutan umum,sampai taksi. Tempat wisata ini memiliki banyak keunikan,salah satu nya adalah Food Court.




Food court disana banyak sekali berbagai macam makanan. Dari makanan ciri khas Malang sampai makanan trendi. Harganya pun terjangkau untuk kantong mahasiswa.
  Adapun disana tempat untuk penggemar batu cincin. Dikarenakan disana ada nama nya festifal batu sangkeling. Berbagai macam bentuk batu ada disana semua. Harganya pun berbagai macam





Dan satu lagi tempat inti nya wisata Sangkeling itu adalah Water Park. kolam renang yang banyak wahana permainannya. Mungkin seandainya anda mengunjungi Water Park nya anda tidak akan menyesal. Ditambah lagi anda membawa sanak keluarga, Jika anda penasaran dengan tempat wisata ini,mak segerah lah anda mengunjungi nya.


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar